Saturday, October 26, 2013

Ramalan Horoskop Hari Ini 7-13 Oktober 2013 - Ingin tahu peruntunganmu tentang karir, asmara, rezeki, fisik, hari dan warna keberuntungan hari dan minggu ini? Simak ramalan zodiak minggu ini edisi 7-13 Oktober 2013 berikut.

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Di pekan yang positif ini, ada banyak kejutan. Hal-hal yang tak terduga dan perhatian yang mengalir dari orang-orang sekitar menjadi mood booster dalam melawan semangat yang kerap merosot di awal pekan. Keberuntungan ada di mana saja, namun jika Anda teliti, hoki berlipat ganda akan jatuh di pangkuan, sekarang juga!

Rezeki: Waspadai pengeluaran tak terduga menjelang akhir bulan.
Asmara: Asmara tak selamanya mulus.
Fisik: Kurus bukan berarti sehat.
Hari Baik: Selasa, mendapat hadiah dari sahabat.
Warna: Hijau.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Beberapa barang yang Anda miliki punya nilai kenangan. Ini pula yang membuat Anda enggan membuang barang-barang yang sebenarnya tak diperlukan lagi. Padahal, merapikan barang-barang tak terpakai bisa membuat ruangan di rumah atau pun meja di kantor lebih lapang dan hati lebih tenang. Coba, deh sortir barang-barang Anda.

Rezeki: Cari modal untuk usaha.
Asmara: Mengalah jauh lebih baik.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Kaki pegal.
Warna: Merah.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Peruntungan Anda tengah berada dalam kondisi puncak. Anda akan berada pada waktu yang tepat dan tempat yang tepat. Bila tengah mencari pekerjaan, seseorang akan merekomendasikan Anda untuk sebuah pekerjaan yang menarik. Bila tengah mencari pasangan, ada teman yang bakal mengundang Anda ke sebuah acara. Dan di acara itulah Anda akan menemukan seseorang.

Rezeki: Kantong lagi tebal-tebalnya.
Asmara: Siap-siap jatuh cinta!
Hari Baik: Rabu.
Fisik: Makanan berlemak tak baik buat Anda.
Warna: Fuschia.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Pekan ini Anda akan dihadapkan pada sesuatu hal yang memaksa Anda mengambil keputusan besar. Ada baiknya menjernihkan kepala sejenak sebelum membuat keputusan itu. Pertimbangkan baik-baik risikonya. Usahakan ambil keputusan yang benar-benar menguntungkan Anda.

Rezeki: Ada pemasukan yang cukup besar, bisa jadi ini berasal dari side job beberapa waktu lalu.
Asmara: Intensitas pekerjaan yang meninggi berpotensi menimbulkan konflik.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Kalau tak mau perut bermasalah, jangan makan di sembarang tempat.
Warna: Hijau muda.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Berhati-hatilah dengan ucapan Anda. Bukan tak mungkin apa yang keluar dari mulut Anda, ditangkap secara berbeda oleh orang lain. Bila Anda berkata terus terang, bukan tak mungkin orang lain menilai itu bentuk serangan terhadap mereka. Karena dimaknai secara berbeda,Anda harus mengeluarkan energi ekstra untuk menerangkan bahwa ucapan Anda tak seperti yang mereka pikirkan.

Rezeki: Dana talangan datang.
Asmara: Jangan memikirkan diri sendiri.
Hari Baik: Rabu.
Fisik: Makin sehat dengan sayur-sayuran.
Warna: Putih.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Waktunya berlibur dan mengistirahatkan diri dari segala kepenatan kerja. Jadi, habiskan akhir pekan ini bersama keluarga. Manfaatkan momen liburan ini dengan sebaik-baiknya sebelum nantinya tugas-tugas dan jadwal yang padat kembali mengusik. Mudah-mudahan setelah liburan, Anda makin fokus dalam bekerja dan dampaknya memuaskan dalam urusan finansial.

Rezeki: Besar kecilnya tergantung pada upaya Anda.
Asmara: Harus menentukan pilihan.
Hari Baik: Senin, jalan-jalan keluar kota.
Fisik: Capek tapi hati senang.
Warna: Merah.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Tak ada salahnya bermurah hati dengan orang-orang di sekeliling Anda. Celakanya, Anda punya potensi untuk terlalu murah hati. Ini bisa menyebabkan rekening Anda gembos. Mentraktir teman sesekali tak masalah. Namun, kalau Anda selalu mentraktir siapa pun yang makan siang dengan Anda, itu namanya berlebihan dan bisa-bisa di akhir bulan Anda gigit jari.

Rezeki: Waktunya berhemat.
Asmara: Jomblo pilihan paling realistis untuk saat ini.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Tekanan darah rendah.
Warna: Ungu.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Kesabaran Anda akan diuji pada pekan ini. Perselisihan dengan pasangan tak terhindarkan. Dalam pekerjaan, Anda akan mendapat beban yang lebih berat ketimbang sebelumnya. Tak ada yang banyak Anda bisa lakukan kecuali menjalani semua itu dengan penuh kesabaran. Semua ada waktunya, dan waktunya Anda untuk berhasil pun akan tiba.

Rezeki: Banyak lembur, banyak uang.
Asmara: Sabar. Sabar. Sabar.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Meriang, perbanyak asumsi sayur dan buah.
Warna: Kuning.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Anda merasa konflik seolah tidak ada hentinya. Cobalah introspeksi diri. Tanyakan kepada diri sendiri, apakah Anda kerap melontarkan argumen tanpa dasar yang jelas dan terkesan menyudutkan pihak tertentu? Kalau sudah tahu penyebabnya, ya jangan diulangi lagi. Nah, kalau mengulang prestasi yang gemilang seperti tempo hari, atasan Anda pun menantikannya.

Rezeki: Tak ada masalah dengan keuangan.
Asmara: Nikmati saja pacaran long distance relationship.
Hari Baik: Selasa.
Fisik: Awas dehidrasi.
Warna: Cokelat.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Anda asyik tenggelam dalam segala impian Anda. Sampai-sampai lupa terhadap kenyataan Jangan kaburkan batas antara impian dan realitas. Pertegas mana yang cuma mimpi dan mana kenyataan. Larut dalam impian hanya akan membuat Anda kecewa. Daripada terus menimbun impian, lebih baik kerjakan hal-hal yang nyata semampu yang Anda bisa.

Rezeki: Kocek tebal.
Asmara: Daus Mini bukanlah teladan yang tepat.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Kulit gatal-gatal.
Warna: Hijau army.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Berhati-hatilah dalam bertindak. Pasalnya, belakangan ini bakal berada dalam kondisi emosi yang lebih impulsif. Usahakan mengendalikan amarah. Jangan main damprat seenaknya. Memang mengontrol amarah bukan perkara yang mudah, apalagi dengan emosi yang tak menentu. Tapi Anda harus bisa meredamnya demi kebaikan Anda sendiri.

Rezeki: Sisihkan pendapatan untuk liburan di akhir tahun.
Asmara: Move on—sesuatu yang mudah diucapkan tapi susah dilakukan.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Gangguan lambung. Kurangi minum kopi.
Warna: Emas.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Bila masalah mendera, tak ada salahnya meminta pendapat orang-orang sekeliling Anda. Terlepas dari efektif atau tidaknya saran itu, paling tidak Anda bisa melihat masalah Anda dengan lebih objektif dan lebih jernih. Kalaupun tak ada yang memberikan saran, jangan ragu untuk memintanya.

Rezeki: Banyak yang masuk, tapi banyak juga yang keluar.
Asmara: Jangan dinyatakan sekarang, tunggu "sinyal" yang kuat dari si dia.
Hari Baik: Selasa.
Fisik: Agar bugar usahakan joging di pagi hari.
Warna: Biru laut.

Bagaimana dengan peruntungan Anda Minggu ini?

NOTE: Perlu Anda ketahui bahwa baik dan buruk hasil ramalan zodiak diatas hanyalah merupakan suatu ramalan belaka dengan tujuan sebagai bahan introspeksi dan motivasi bagi Anda. Namun, keputusan tetap Anda yang menentukan! (tabloidbintang.com)

Categories: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!